Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Selamat Datang dan Salam Kenal Kepada Pengunjung omahinfo.com

Ada Peribahasa "Tak Kenal Maka Tak Sayang", Begitu juga Dari Admin omahinfo.com

 

Selamat Datang dan Salam Kenal Kepada Pengunjung omahinfo.com
omahinfo.com, source: omahinfo.com



Salam sobat omahinfo,
Salam kenal dan selamat datang kepada semua bagi para pengujung blog omahinfo.com. Ini adalah postingan pertama omahinfo.com sebagai pengenalan kepada para pencari informasi di dunia maya. Blog ini sebelumnya menggunakan alamat drawpedia.blogspot.com, kemudian berubah alamat ke omahinfo.com. Pembelian domain omahinfo.com suntuk semakin ingin memperbanyak teman dan saudara baik sesama pencari informasi dan blogger yang ada di seluruh dunia.
 
Blog omahinfo tidak berbeda jauh dengan drawpedia adalah blog yang sama hanya berubah nama setelah upgrade domain. Blog ini yang saya buat untuk berbagi infomasi tentang materi pembelajaran matematika; Informasi yang unik dan bermanfaat, teknologi; Tips dan Tutorial dan penjualan produks madu MFA.

Memang niche blog ini jika Anda memperhatikan kadang berubah atau masih labil, saya mengakui hal itu. Perubahan niche ini bukan hanya semata untuk mengejar trafik atau yang lain, hanya saja mencari niche yang sesuai dengan diri dan tanpa adanya paksaan. Itulah kenapa saya ingin memperlebarkan sayap dengan mengubah domain, selain untuk menentukan niche yang benar-benar tepat untuk saya, saya juga ingin bermanfaat bagi banyak orang, untuk lebih tepatnya mari kita baca alasan saya mengubah nama domain.
 

Alasan Kenapa Mengubah Nama Domain

Kenapa saya merubah nama drawpedia menjadi omahinfo, karena menurut saya nama omahinfo lebih terkesan tegas kepada pembaca untuk maknanya yaitu rumahnya informasi ditambah rangkuman materi pelajaran matematika, karena saya berusaha menyajikan apa yang user sedang dicari. Pengubahan nama domain juga dimaksudkan untuk mengukuhkan dan keprofesionalitas admin dalam memberikan informasi yang terbaru dan bermutu untuk Anda.

Memulai blog baru apalagi domain baru bukanlah hal mudah seperti kita membalikkan telapak tangan. Kita harus mulai mengenalkan blog kita dengan tulisan yang berkualitas. Artikel berkualitas dalam hal ini adalah mampu membuat pembaca menikmati alur artikel yang kita buat, tapi juga tidak terpaku pada hal itu jika menurut saya. Berkualitas jika menurut saya adalah ketika anda waktu membaca, anda memberikan ekspresi marah, senang bahagia atau sedih, itulah yang menurut saya lebih berkualitas.

Sedikit Cerita di Balik Blog omahinfo.com

Membuat blog baru memang pada awalnya kita tidak bisa memaksakan untuk bisa langsung halaman pertama google. Kecuali mungkin anda adalah seorang publik figure atau seseorang yang ahli dalam suatu bidang yang sudah dikenal orang banyak, kemungkinan blog yang baru anda buat akan langsung memiliki pengunjung yang banyak. Maksud dari blog gratisan adalah dengan menggunakan domain gratis seperti (nama domain anda).blogspot.com. 
 
Sebuah perjalanan dalam membuat blog adalah cerita tersendiri bagi para blogger. Susah senang membuat artikel hingga artikel tersebut mendapatkan banyak pengunjung dan komentar yang responsif, terlebih lagi jika artikel Anda banyak di share orang lain itu menjadi sebuah kebanggaan tersendiri.

Berbagai macam blog dengan topik-topik tertentu tersedia banyak di internet, namun jika anda hanya mengikuti alur tanpa memastikan blog baru anda mempunyai ciri khusus, maka akan berakibat kalah saing di Era Globalisasi ini. 
 
Inovasi dan kreatif salam menulis sangat di butuhkan disini. Misalnya anda menulis sesuatu yang receh, tapi jika anda tepat dalam penggunaan kata dan keyword yang anda gunakan, kemungkinan tulisan itu lebih banyak diminati dari pada tulisan panjang dia artikel yang bertele-tele. 

Jadi disini sebagai blogger baru, saya menyarankan jika kalian mau branding blog kalian, kalian harus bisa menemukan gaya menulis inovatif dan kreatif kalian sendiri dan jangan mencontoh gaya orang lain. Secara umum ada beberapa niche atau topik pembahasan yang dibahas dalam blog ini. Untuk lebih lengkapnya silahkan baca selngkapnya dibawah ini.

Nice Blog di omahinfo

Berbicara tentang niche blog atau topik pembahasan blog ini, niche atau topik pembahasan secara singkat bisa dikatakan sebagai topik yang hendak Anda sampaikan kepada semua para pencari informasi terutama yang berkunjung ke blog Anda. 

Saya sendiri memutuskan untuk membagi topik pembahasan atau niche blog omahinfo.com menjadi beberapa niche. Dari beberapa niche tersebut saya kelompokkan niche tersebut dalam beberapa menu yang saya sesuaikan dan kolaborasikan dengan nama blog saya diantaranya :

1. Blogger

Pada menu blogger, Anda akan menemukan beberapa artikel tutorial dan tips mengenai dunia blogger. Dunia blogger semakin kesini semakin berkembang, tetapi beberapa permasalahan lama dengan pembahasan merupakan ilmu bagi setiap pemula yang baru terjun ke dunia blogger.

2. BPJS

Sebelah kanan menu blogger, terdapat menu BPJS. Dalam menu BPJS tidak hanya terkait artikel tentang kesehatan, tetapi juga tentang ketenagakerjaan yang kadang sampai sekarangpun banyak Anda temui dilapangan, misalnya pencairan saldo BPJS ketenagaakerjaan dll.

3. Matematika

Berbicara tentang menu Matematika, menu ini saya siapkan karena saya merasa tergugah hatinya dengan sistem pembelajaran online atau daring yang belum maksimal. Disini saya membagikan rangkuman materi matematika disertai contoh soal dengan pembahasan yang lengkap baik dari tingkat Sekolah Dasar (SD), Sekolah Menengah PErtama (SMP) dan Sekolah Mengeah Atas (SMA).

4. Teknologi

Pada menu Teknologi, saya memberikan berbagai artikel informasi teknologi mengenai ponsel, konsol dan komputer. Informasi dalam artikel biasanya menyangkut informasi terbaru misalnya ponsel keluaran terbaru, prosesor keluaran terbaru, perbandingan produk dan game-game terbaru yang bisa anda nikmati.

5. Tutorial

Pada menu Tutorial ini, saya membagikan berbagai arikel tutorial khusunya dalam bidang teknologi. Menu ini saya siapkan karena masih banyak user yang mencari sebuah tutorial untuk menyelesaikan apa yang sedang dia lakukan atau kerjakan.

6. Update

Pada menu Update ini, saya membagikan berbagai artikel yang telah saya alami baik itu pengalaman sendiri maupun pengalamn teman ketika sedang sharing waktu ngobrol santai dan tentunya sudah diijinkan. Menu ini saya siapkan sebagai wadah sharing cerita saya.

7. Jual

Jualan Madu adalah sebuah usaha yang sedang saya rintis untuk menawarkan produk saya berupa madu murni baik itu madu hutan maupun madu alam dengan menggunakan label "MFA". Prosuk ini saya dapatkan langsung dari para petani madu. Untuk ketersediaan stok sangat tergantung dengan madu yang dihasilkan dari hutan.
 

Kesimpulan : 

Blog baru adalah sebuah media cerita berbagi pengalaman baru tentang apa yang kalian rasakan, amati dan pernah kalian lakukan. Blog omahinfo ini saya buat karena saya ingin membagikan beberapa pengalaman saya tentang beberapa topik pembahasan atau niche yang di blog sebelumnya belum pernah saya bagikan.Saya sebagai admin dan pemilik omahinfo.com berjanji akan menyajikan informasi yang berguna dan menjawab semua kehausan informasi para pembaca sobat drawpedia. Sampai bertemu lagi di artikel sebelumnya. Semoga apa yang saya bagikan ini bermanfaat bagi kalian sobat.
dedi_i
dedi_i Seorang blogger pemula yang mencoba membagikan apa yang dia temukan.Tak perlu pintar dan terkenal untuk berbagi, yang penting keikhlasan dari dalam hati.

Post a Comment for "Selamat Datang dan Salam Kenal Kepada Pengunjung omahinfo.com"